Kamis, 14 Oktober 2010

Cara menjaga Pagerank blog reviewnan

Setelah mempunyai PageRank (PR) yang tinggi tentunya akan membuat kita semakin semangat untuk mencari penghasilan tambahan melalui blog. Yang terbanyak dilirik untuk mengumpulkan dollar dari bisnis blog adalah Paid Reviews. Karena lewat kegiatan ini kita bisa mengumpulkan $100 dalam 2 pekan saja, itupun hanya bermodalkan 1 blog yang ber-PR tinggi (setidaknya PR 3). Nah bagaimana kalau kita memiliki lebih dari 1 blog? 3 misalnya? bisa cepet kaya nih.... hehehe.


Namun, kita juga harus mempertahankan PR yang kita miliki agar dapat terus dapat menambah penghasilan. Karena jika kebanyakan membuat reviews tanpa diimbangi dengan artikel yang accustomed sesuai tema blog, maka hukumannya adalah merosotnya PR. Jika PR sudah merosot, Penghasilan kitapun akan merosot pula. Nah berikut ini adalah sedikit tips cara aman bermain paid reviews untuk mempertahankan pagerank.

Tips ini hanya untuk blogger yang bermain paid reviews, kalau untuk tips aman jual hotlink akan dibahas di artikel selanjutnya. Yang perlu anda perhatikan jika bermain di paid reviews adalah menjaga perbandingan antara paid reviews dan artikel biasa. Dan perbandingan yang dianjurkan adalah 2:1. 2 untuk artikel biasa dan 1 untuk artikel paid reviews. Dan lebih bagus lagi kalau 3:1.

Tentunya jika mengikuti perbandingan diatas maka kita harus bekerja keras mencari bahan artikel. Karena jika sehari dapat 1 artikel kita harus mencari 2 artikel biasa, nah bagaimana kalau sehari ada 2 atau 3 paid reviews? bisa anda bayangkan sendiri selanjutnya.

Seperti halnya blog saya yang lain, Dengan adanya hujan job dari blogvertise perbandingan diatas tidak dapat terpenuhi, mudah-mudahan PR-nya ga turun... hehehe (cengengesan..)

Semoga tips diatas bermanfaat.blogilicious trah yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar